Jumat, 02 Maret 2012

Eugene menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Ki Tae Young dimulai


Aktris Eugene berbicara rumor kencan yang pernah menghinggapinya, dan sekarang giliran dengan suaminya sendiri, Ki Tae Young. Pada episode 1 Maret di KBS 2TV, “Happy Together” Eugene mengatakan, “Semua orang berfikiran aku yang mengejarnya dan mencoba untuk mendapatkannya untuk berkencan dengan saya”. Dia menjelaskan awal hubungan mereka itu bukanlah cinta pada pandangan pertama, “Ketika kami pertama bertemu,aku tidak tahu kami akan suka satu sama lain”.
“Kesan pertamaku dengan dia adalah dia benar-benar seorang pria yang dingin”. “Tapi aku tahu kami harus bersikap ramah demi drama, dan disitulah kita saling dekat pertama kali”.
“Rumor berkencan mulai ketika kami sedang syuting drama” katanya. “Pada saat itu kita benar-benar tidak berkencan. Kita hanya mempelajari naskah satu sama lain. Saya berfikir mungkin rating drama ini akan rendah jadi tim internal memulai rumor ini”. Scandal ini mau tak mau membuat kami mulai berbicara dan kita secara alami mulai berkencan. Tapi dia orang yang mengambil langkah pertama untuk memulai kencan ini” katanya.

source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites