Sabtu, 17 Maret 2012

Song Ji Hyo diabaikan oleh Jo In Sung

Pada sebuah wawancara, aktris Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa ia pernah diacuhkan oleh aktor Jo In Sung, orang yang bekerjasama dengannya dalam film bersejarah 2008 'A Frozen Flower'. Ketika apakah dia masih terus berhubungan dengan Jo In Sung, yang dipecat dari militer, aktris itu menjawab, "Kami hampir tidak pernah bertemu lagi setelah syuting film". 
Dia melanjutkan, "Ketika aku sedang dalam perjalanan menuju Kota Boseong di Provinsi Jeolla untuk berlibur, aku melewati salah satu lokasi syuting film 'A Frozen Flower', dan itu mengingatkanku pada Jo In Sung. Lalu aku mengirim pesan teks kepadanya, 'In Sung, aku merindukanmu'."
Sayangnya,dia tidak pernah membalasnya. Song Ji Hyo hanya tertawa dengan mengatakan, "mungkin pada saat itu In Sung masih di militer,"
Para netizen mengatakan, "Jika saya menerima pesan teks seperti itu dari Song Ji Hyo, saya tidak akan mengganti ponsel", dan "saya juga ingin menerima pesan teks seperti itu juga dari Song Ji Hyo!"

source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites