Jumat, 30 Maret 2012

Aktris Han Ga In menyimpan foto dari G-Dragon di Smart Phone-nya


Aktris Han Ga In membuktikan bahwa dia adalah penggemar Big Bang.
Baru-baru ini Han Ga In diwawancarai pada episode 28 Maret 'One Night TV entertainment' SBS.
Aktris yang terkenal menjadi penggemar Big Bang ini tidak hanya sekali menonton konser mereka tetapi dua kali, dan sebelumnya pada sebuah program radio secara terang-terangan mengaku bahwa dia adalah penggemar berat G-Dragon.
"Saya iri dengan energi dan bakat yang dimiliknya", kata dia. "Saya mengaguminya, dan saya berfikir saya tidak akan dapat berbicara jika bertemu dengannya secara pribadi", tambahnya malu-malu.
Han Gain kemudian membuka kunci layar walpaper smart phone-nya, yang merupakan bukan foto suaminya aktor Yeong Jung Hoon tetapi foto idola favoritnya G-Dragon.
"Anda tidak tahu seberapa banyak suami saya mengomel akan hal ini", kata dia. Dia kemudian mengejutkan para pemirsa dengan membuka foto-foto dari Big Bang yang disimpan di ponselnya.

source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites