Kamis, 08 Desember 2011

Berbagai selebriti yang memulai karirnya sebagai artis cilik



F.T. Island Lee Hong Ki:
Dia berakting sebagai karakter dalam drama anak-anak KBS 1TV yang menceritakan kisah tentang penyihir yang diam-diam tinggal di Korea, dan ia berperan untuk menyelamatkan dunia dari penyihir jahat “Magic Kid Masuri.”.

Yoo Seung Ho:
Yoo Seung Ho membintangi “Magic Warriors Mir dan Gaon,” serangkaian sekuel dari “Magic  Kid Masuri. Mereka menciptakan seri ini karena Magic Kid Masori saat  itu sangat populer di kalangan siswa SD!

f (x) ‘s Sulli:
Dia berakting dalam drama  ”There is a demon,”   dan kemudian Dia juga berakting sebagai Ha Ji Won muda dalam film 2008  yang berjudul “Babo.Tapi dia mengejutkan semua orang dengan berakting penuh air mata.

Taeyang Big Bang:
Dia berakting sebagai anak nakal di film”Besame Mucho.”!

KARA  Gyuri:
Gyuri berperan sebagai  ”Sonagi” dari MBC “Today is Good Day”  Gyuri bekerja bersama komedian Kang Hodong memulai debutnya. Gyuri berumur 7 tahun pada waktu itu, dan berakting sebagai pacar adiknya Kang Hodong.

Kara Seungyeon:  Ia berakting dalam sebuah drama yang berjudul”. Star On My Cheast”

Boyfriend Min Woo juga berakting  dalam “There is a demon” dengan Sulli sebagai teman sekelasnya. Dia juga sangat menggemaskan!

T-ara Eunjung:
Eunjung sangat banyak berperan di berbagai drama antara lain, Dalam KBS 1TV “Adults Don’t Konw”, “Little Women”, “To-ji,”  ia memamerkan kemampuan aktingnya .Dari beberapa drama dan film, drama “To-ji” telah menjadi yang paling populer dalam drama tersebut Eunjung memberi  aura yang alami sebagai seorang gadis kecil.



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites