Jumat, 24 Februari 2012

Super Junior Siwon dan Ryeowook Lulus Dari Universitas Inha

Super Junior Siwon dan Ryeowook telah lulus!
Pada tanggal 24 Februari, Siwon dan Ryeowook menghadiri upacara wisuda Universitas Inha. Mereka akhirnya lulus setelah enam tahun yang panjang.

Ryeowook lulus dari Dukwon Arts High School, lalu diterima di Universitas Inha setelah mengirimkan formulir pendaftarannya. Baik Ryeowook maupun Siwon mengambil jurusan Theater and Cinema.

Setelah upacara wisuda, Ryeowook memposting Twitter-nya,
"Aku telah lulus! Saya ingin berterima kasih kepada dosen saya, asisten noona, senior, dan junior. Karena saya tidak aktif di kampus, saya merasa bahwa saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa saya adalah seorang lulusan berkualitas. Namun, gelar saya sebagai mahasiswa Universitas Inha selalu di hati. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada profesor saya untuk kata-kata kenangan  pada akhir acara. Saya tidak akan pernah melupakannya. "

Sementara itu, Super Junior memenangkan "album of the year" di 'Gaon Chart K-pop Awards' yang digelar di Blue Square Hall di Seoul pada tanggal 22 Februari.


Source: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites