Kamis, 23 Februari 2012

Song Hye Kyo Tuntut 41 Netizens Karena Pefitnahan


Telah terungkap bahwa Song Hye Kyo menggugat 41 netizenskarena  menyebarkan rumor palsu bahwa dia terlibat hubungan "sponsor" (prostitusi seperti hubungan dimana sang artis rela tidur bersama untuk mendapatkan dukungan dana) dengan politikus. Menurut jaksa dan polisi, aktris ini mengajukan gugatan terhadap 41 netizens untuk pencemaran nama baik di Kantor Jaksa  Publik Distrik Seoul '.

Dia menyatakan bahwa, sejak September 2008 hingga Desember 2011, netizen-netizen tersebut menyebarkan desas-desus seperti "Song Hye Kyo dan politikus X terlibat hubungan sponsor, dan dia mendapat dukungan keuangan dari hubungan tersebut."

Selama wawancara Oktober lalu, Song Hye Kyo berbicara tentang  dugaan  hubungan sponsor. Ia menyatakan bahwa ia pernah melihat sebuah posting yang menyatakan "Dia sudah memiliki banyak uang bahkan tanpa sponsor ..." di fansite-nya. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia "merasa tidak enak dengan orang-orang yang terseret dalam masalah ini, terutama karena saya belum pernah bertemu sebelumnya."


Source: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites