Jumat, 24 Februari 2012

Shin Min Ah dan Lee Jun Ki Telah Dikonfirmasi Untuk Drama Fusi Sejarah Terbaru "Arang"


Shin Min Ah dan Lee Jun Ki telah dikonfirmasi untuk peran utama dalam drama fusi sejarah mendatang dari MBC, "Arang."

Shin Min Ah dan Lee Jun Ki telah dikonfirmasi pada 23 Feburar, menurut sumber dari MBC. "Arang" mulai ditayangkan pada bulan Juli. Drama ini berlatar periode Dinasti Joseon dan bercerita tentang hantu perempuan (Shin Min Ah), yang dibunuh, muncul di depan pejabat pemerintah (Lee Jun Ki) untuk meminta pembalasan terhadap pembunuh dirinya. Pejabat pemerintah akan mencoba untuk menenangkan keinginannya. Drama ini mencoba untuk menarik pemirsa dengan perpaduan horor historis, yang cocok untuk musim panas ini.

Ini akan menjadi comeback  Shin Min Ah ke layar kecil setelah dua tahun sejak drama nya yang sangat populer, "My Girlfriend Is A Gumiho" pada tahun 2010. Shin Min Ah dikonfirmasi pertama untuk drama mendatang dan Lee Jun Ki, yang menyelesaikan wamilnya pada 16 Februari, baru-baru setuju untuk bergabung. Ini akan menjadi sageuk drama pertama Shin Min Ah dan drama pertama Lee Jun Ki setelah wamil, yang sangat ditunggu-tunggu.

Selain para pemainnya yang dinantikan, drama ini juga akan diproduksi oleh  PD Kim Sang Ho, yang telah memproduseri "Can You Hear My Heart," "Soul," dan "Fantasy Couple.

Source: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites