Jumat, 24 Februari 2012

Lee Joon Ki " Rumor Kencan dengan Uee Berarti Saya Lelaki Normal"


Lee Jun Ki angkat bicara tentang  rumor kencannya  bersama Uee. He Dia muncul dalam acara SBS “One Night TV Entertainment” episode 22 Februari. Dia dipermalukan tentang rumor kencan pertamanya semenjak debut.  
Lee Jun Ki menyatakan, “ Jujur saya malu karena kencan pertama saya diungkit-ungkit. Banyak fans yang berpikir saya mempunyai masalah identitas diri. Akan tetapi adanya rumor kencan ini menunjukkan kalau saya tidak mempunyai masalah dengan identitas saya. Aku percaya hal ini membuktikan bahwa saya normal.”

Dia menambahkan, “Rumor kencan ini sangat tidak benar. Walaupun ini menyedihkan, tetapi saya berharap lain waktu ada rumor yang lebih baik...”


Source: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites