Kamis, 23 Februari 2012

HyunA, Suzy dan Selebriti Lain Mendukung Kampanye "Pink Wings" Untuk Vogue Girl


Bintang  papan atas  perempuan mengulurkan tangannya untuk membantu anak-anak dari keluarga tidak mampu. Majalah fashion Vogue Girl membuka kampanye "Pink Wings" tahun ketiga untuk keluarga Jo Son, yang merupakan keluarga di mana kakek-nenek merawat cucu mereka tanpa orang tua si anak..

Kampanye  "Pink Wings"  untuk 2012, diikuti beberapa aktris Korea papan atas saat ini, seperti Yoo In Na, Go Joon He, Park Ha Sun, Baek Jin Hee, Cha Yae Ryun, Lee Chung Ah, 4minute  Hyuna, Miss A Suzy , SISTAR dan  masihbanyak lagi. Bintang-bintang tersebut mengenakan baju dengan nmerek yang kampanye yang  mereka  ikut berpartisipasi ini. Make up mereka juga dari brand yang mereka partisipasikan.
Setiap merek yang ditampilkan para selebriti akan didistribusikan untuk pembelian bulan depan dengan harga diskon khusus. Semua hasil akan disalurkan kepada Palang Merah Nasional Korea untuk membantu keluarga Jo Son.
Kampanye ini pertama kali dimulai pada 2010 dan banyak selebriti top lainnya yang ikut berpartisipasi, seperti Yoon Eun Hye, Gong Hyo Jin, Park Min Young, Park Han Byul, Park Shin Hye, IU, MBLAQ dan masih banyak lagi. Kampanye ini telah mengumpulkan sekitar 97 juta won (sekitar 97.000 USD).

Berikut foto-foto yang ditampilkan dalam Kampanye Vogue Girl edisi 2012 Maret.








Source: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites