Senin, 04 Juli 2011

Utak-Atik Gaya Penuh Aksi Ala Korean Style



Industri film korea dan musik korea akhir-akhir ini mendapatkan perhatian ekstra dari para penikmatnya di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Banyak sekali penggemar film layar lebar korea, sinetron korea, dan juga grup vokal asal negeri korea. Hal ini tak jarang juga mempengaruhi trend gaya berbusana di Indonesia juga.
Di dunia  fashion online, gaya busana Korea justru banyak ditiru kaum muda Indonesia. Gaya busana mereka yang kasual, manis, dan penuh warna itu masuk melalui drama seri yang kerap ditayangkan di stasiun televisi swasta ataupun melalui televisi berbayar. Sebut saja drama seri Winter Sonata, Princess Hours, Boys Before Flower, Full House, serta Coffee Prince, yang semakin menyebarluaskan gaya berpakaian ala Korea di Indonesia.
Selama mengunjungi beberapa spot belanja, kami selalu terperangah melihat cara berpakaian orang Korea. Mereka tidak terlalu mengikuti tren di Eropa. Orang Korea mempunyai style sendiri, yang dikenal dengan sebutan Korean Style.
Cara berpakaian mereka sangat inspiratif. Oleh karena itu, kami ingin berbagi cerita seperti apa gaya orang Korea berbusana.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites