Minggu, 02 Oktober 2011

Kumpulan Selca Terbaru 30.09.2011

Jang Geun Seok dalam selca terbarunya berpose bagaikan seorang zombie. Dengan menggulung seluruh bagian matanya ke atas sehingga bagian putihnya saja yang terlihat.

Thunder MblaQ lagi-lagi bikin 'melting' dengan pose terbarunya dengan memamerkan gaya rambut terbarunya. Di selca terbarunya ini Thunder tampak lebih maskulin.

Shindong dan Eunhyuk Super Junior memamerkan ekspresi lucunya dalam selca yang diambil tanggal 30 September yang lalu. Shindong mengupload lewat akun twitternya dan berkata "Seekor babi dan monyet".

Selca Jae Joong diambil dalam rangka mengakhiri drama terbaru "Protect The Boss" yang ia bintangi. Jae Joong berkata lewat akun twitternya "‘Bos’ senang dan saya sangat berterima kasih atas Cha Moo Won ^ ^ Terima kasih semuanya! para staf, aku mengagumi kalian semua! ”

Shindong mengupload lewat akun twitternya dan berkata " “Dong! Kyu! Gak! Kami adalah penyanyi!  Ini adalah pertemuan orang-orang yang bernyanyi dengan baik. ”

Hyuna 4 minute mengupload selca terbarunya ketika sedang tidur namun menggemaskan. Ia mengatakan bahwa saat itu ia memang benar-benar sangat lelah saat perjalanan ke Busan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites